Saturday, July 1, 2017

Undang-Undang Kepailitan yang baru akan membantu Anda?

peluang usaha terbaru.-Ada 2 sisi untuk perubahan dalam aturan kebangkrutan. Ini akan jauh lebih sulit untuk mengajukan kebangkrutan di bawah Pasal 7 dan mendapatkan yang benar-benar bersih.

Untuk bisnis, yang mengandalkan mengeluarkan kredit, undang-undang baru kebangkrutan pribadi melakukan klaim besar, mengurangi kebangkrutan pribadi dari ribuan ke dua digit. (Dalam jangka pendek).

Namun, pengacara yang bekerja dengan orang-orang aktual yang filing untuk kebangkrutan mengatakan bahwa undang-undang baru ini cacat serius karena menempatkan beban keuangan pada klien sudah pecah dan mengurangi potensi pembayaran utang kepada usaha kecil.

Dan kemudian tentu saja Anda memiliki perusahaan kartu kredit pengisian suku bunga tinggi yang dalam beberapa kasus menyebabkan kebangkrutan di tempat pertama.
Menurut beberapa ahli keuangan, banyak utang orang-orang mengumpulkan adalah hasil dari menjaga dengan keluarga Jones dan tidak berpikir ke depan.

80% dari klien yang menasihati setiap bulan, hutang kartu kredit yang terkait dan rata-rata $32.000 - merupakan hasil dari enam sampai delapan kartu. Organisasi kredit konsumen mengatakan undang-undang baru menyediakan strategi mengurangi utang bagi mereka mempertimbangkan filing Kepailitan dan curbs penyalahgunaan.peluang usaha terbaru

Dibawah hukum yang baru telah menjadi persyaratan yang orang yang mengajukan kebangkrutan memperoleh kredit konseling sebelum dan setelah pengajuan yang orang akan dikenakan.

Jadi sekarang konsumen akan kemudian tahu keuntungan dan kerugian menyatakan kebangkrutan. Namun tampaknya hanyalah salah satu biaya bagi seorang individu yang sudah finansial stres.

Orang-orang yang mengajukan kebangkrutan pada umumnya tidak overspenders, tetapi hanya menghadapi bencana keuangan sementara biaya medis, PHK, perceraian, gambling utang atau krisis lain. Sebelum Anda dapat mengajukan kebangkrutan, Anda sekarang harus menyelesaikan kredit konseling dengan badan yang disetujui oleh office pengawas US.

Konseling kredit ini dirancang untuk membantu Anda menentukan apakah Kepailitan tepat.

Setelah Anda menyelesaikan kebangkrutan Anda, undang-undang mengharuskan Anda untuk menghadiri sesi konseling kredit yang lain.

Ini adalah persyaratan baru, sebelum hukum ini disahkan undang-undang tidak memerlukan seseorang untuk pergi melalui konseling sebelum atau setelah pengajuan kebangkrutan.

Kedua, di bawah hukum lama, seseorang dapat memutuskan untuk mengajukan Bab 7 atau Bab 13. Dibawah hukum yang baru, pengadilan akan melihat pendapatan bulanan Anda dan menerapkan tes berarti yang berkaitan dengan negara di mana Anda tinggal. Jika pendapatan Anda kurang dari atau sama dengan pendapatan menengah maka Anda akan diizinkan untuk file Bab 7 yang berlaku akan memberi Anda yang bersih.

Pendapatan menengah ini dapat bervariasi dari $28.000 di Missouri $56.000 di Alaska. Jika pendapatan Anda lebih besar, Anda mungkin terpaksa ke file Bab 13 kecuali jika Anda dapat menunjukkan Anda tidak mempunyai cukup pendapatan.

Di bawah Bab 13 Anda tidak akan mendapatkan yang bersih tapi akan harus membuat pembayaran pada utang Anda.

Juga, pengacara Anda sekarang harus secara pribadi menyatakan bahwa mengajukan kebangkrutan Anda akurat. Ini berarti lebih banyak pekerjaan untuk pengacara, biaya hukum yang lebih tinggi.

Keuntungan menyatakan kebangkrutan:

Perlindungan hukum dari kreditor
Mengurus semua atau sebagian utang
Dalam beberapa kasus, dapat menjaga rumah dan mobil
Dapat menghentikan kehancuran finansial yang lengkap
Menyediakan sebuah awal baru

Kekurangan menyatakan kebangkrutan:

Kredit buruk
Mungkin harus membayar beban utang parsial dan kembali jaminan kepada kreditor
Mungkin kehilangan aset, termasuk rumah dan mobil (jika rumah bernilai lebih dari jumlah tertentu).
Kepailitan menjadi catatan publik, dan
Tetap pada catatan kredit untuk tujuh hingga 10 tahun

"Di masa lalu, kebangkrutan ditawarkan sebuah awal baru untuk filer tersebut," kata Columbia pengacara Gwen Froeschner Hart. "Undang-undang federal yang baru menawarkan bahasa yang ditujukan untuk membantu kreditur."

peluang usaha terbaru-Jika Anda menganalisis biaya kartu kredit bagi kebanyakan orang, Anda akan melihat bahwa mereka sering mencakup tagihan medis dan pengeluaran sehari-hari untuk kaum lanjut usia atau mereka yang berpenghasilan rendah atau tetap pendapatan. Catatan menunjukkan bahwa 50% dari pemegang kartu kredit tidak membayar tagihan kartu kredit penuh mereka setiap bulan.

33% dari populasi tidak mampu membayar asuransi kesehatan sehingga harus biaya obat resep mereka.
Dengan hari Medicaid luka dan Undang-Undang Kepailitan kaku yang tahu apa yang akan terjadi kepada orang-orang ini.

Ada beberapa yang mengatakan bahwa konsumen yang menyalahgunakan kreditor. Ironisnya adalah bahwa perusahaan kartu kredit meminta pelanggan dan menawarkan sejumlah besar tanpa jaminan kredit, namun pada saat yang sama, melobi untuk ketat kontrol utang.

No comments:

Post a Comment